Rabu, 06 Maret 2013

0 cara mengedit skin mod bus ukts

BLOG NAME || Artikel: cara mengedit skin mod bus ukts
Share Gan:

Buat TEMAN-TEMAN  yang ingin mengganti/membuat skin sendiri pada sebuah bus mod, tapi belum mengetahui caranya, disini saya akan sedikit memberi cara untuk mengganti/membuat skin pada bus mod
  1. Buka file mod yang berbentuk .scs atau semacamnya dengan menggunakan winrar
  2. Extract file tersebut ke folder lain
  3. Lalu cari file bodypaint/bodybasic yang ada di dalam folder kendaraan
  4. Buka file bodypaint/bodybasic yang agan mau ganti dengan dxtbmp
  5. Setelah dibuka dengan dxtbmp, agan save dalam format bitmap
  6. Lalu buat skin sesuai kreasi agan2 dengan ms.paint/adobe potoshop
  7. Setelah dibuat, save dengan format bitmap
  8. Lalu buka bodypaint/bodybasic yang sudah agan edit tadi dengan dxtbmp
  9. Lalu save dalam format DDS Texture
  10. Copy-Paste skin yang sudah agan edit dan berformat .dds tersebut ke dalam folder agan menemukan file bodypaint/bodybasic yg belum di edit
  11. Setelah itu, blok semua folder dalam file mod yang tadi
  12. Lalu Klik kanan > Add to archive.. > Archive format diganti dengan "ZIP" > Compression Method diganti dengan "Store" > jika didalam Archive Name terdapat ".zip", hapus saja tulisan tersebut > diakhir Archive Name ketik ".scs" > OK
  13. Setelah proses nya selesai, masukan file mod yang baru agan edit tadi ke file mod, My Document\18WoS Haulin\mod
  14. Selamat mencoba..

Judul: cara mengedit skin mod bus ukts
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Burhan Toxs




Di Posting Oleh Burhan Toxs, Pada 20.18 dan 0 komentar

Ditulis Oleh : KANG HANS |

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul cara mengedit skin mod bus ukts. Dengan url http://burhanaza.blogspot.com/2013/03/cara-mengedit-skin-mod-bus-ukts.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil jangan lupa tinggalkan FOLLOW == Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu demi kebaikan bersama.

:: Thank's for visiting ! ::