Rabu, 06 Maret 2013

1 cara membuat mod bus dan cargo penumpang ukts haulin

BLOG NAME || Artikel: cara membuat mod bus dan cargo penumpang ukts haulin
Share Gan:

Busmod standard scs A Class ( 7 unit )




 plus test cargo penumpang

Mod ini berisi :
- 7 busmod standard scs replace ke truck A Class
- Def ICR V 032 City and Company Bus Tour
- Def UKTS 1.32
- Cargo Penumpang ( replace ke beberapa cargo UKTS )



moga2 aja sukses ,,,,,,,,,, selamat mencoba yaaaaa


Link download :


        http://www.mediafire.com/?sbfbn18g4bnx3rb
Judul: cara membuat mod bus dan cargo penumpang ukts haulin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Burhan Toxs




Di Posting Oleh Burhan Toxs, Pada 20.25 dan 1 komentar

Ditulis Oleh : KANG HANS |

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul cara membuat mod bus dan cargo penumpang ukts haulin. Dengan url http://burhanaza.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-mod-bus-dan-cargo.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil jangan lupa tinggalkan FOLLOW == Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu demi kebaikan bersama.

:: Thank's for visiting ! ::


+ komentar + 1 komentar

9 April 2014 09.28

link downlOAD NYA dah invalid mas,, ada link lain gak hihihihi

Terimakasih Zulheri Saputra atas Komentarnya di cara membuat mod bus dan cargo penumpang ukts haulin