tutorial Smartphone cyberid65.blogspot.co.id

tips menghasilkan uang di blog

Nama Agung Hari Prabowo barangkali masih asing di telinga Anda. Ya, di dunia blogging, nama laki-laki kelahiran Jakarta yang kini tinggal di Bandung ini memang belum banyak dikenal. Tapi jangan salah. Di dunia internet marketing, nama Mas Agung layak disebut sebagai salah satu internet marketer terkemuka di Indonesia, dan bahkan di dunia. Aktif di WarriorForum (WSO), pemilik TerminalMarketing.com ini memiliki penghasilan berkisar antara 4-5 digit dollar per bulan dari affiliasi maupun dari menjual digital product yang diciptakannya sendiri.



Di Indonesia sendiri, selain mengelola TerminalMarketing.com, Mas Agung dikenal sebagai salah satu pionir model bisnis online berbasis "product creation" dan "list building" yang saat ini sedang marak dibicarakan.



Dalam kesempatan seri wawancara eksklusif kali ini, alhamdulillah, saya berhasil mewawancarai Mas Agung Hari Prabowo. Topik wawancara kali ini adalah tentang pentingnya list building di dunia blogging. Jika Anda ingin tahu apa itu "list building" dan bagaimana cara memanfaatkan list building untuk meningkatkan penghasilan dari blog Anda, silahkan langsung disimak hasil wawancara eksklusif kali ini. :)
Share this post :

Post a Comment

No Spam dan Pornografi...! OK

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Kang Hans - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger